3 Posisi Seks Paling Hot Beralaskan Bantal

shio-ayam-api_20170101_214349654564.jpg

sex-over-fifty-reasons-happiness-imgcache-rev1408469255445-web-945-544__aarp_Jika posisi seks di atas ranjang sudah cukup biasa, cobalah untuk melakukan aktivitas seks di atas tumpukan bantal.

Bereksplorasi posisi seks di atas ranjang tentunya akan membuat kehidupan seks Anda dan pasangan semakin memanas dan intim. Terlebih dengan saling bereksplorasi, seks tidak akan monoton dan membosankan.

Jika posisi seks di atas ranjang sudah cukup biasa, cobalah untuk melakukan aktivitas seks di atas tumpukan bantal. Mungkin Anda dan pasangan akan menemukan peluang orgasme yang lebih sempurna dan menyenangkan.

Berikut posisi seks yang paling tepat dan hot di atas bantal, seperti dikutip laman The Generous Husband, ditulis Kamis (18/8/2016).

– Misionaris

Ya, posisi seks ini memang menjadi andalan setiap pasangan di mana pun lokasi Anda bercinta. Dengan menaruh beberapa bantal di bawah bokong atau punggung pasangan, maka kenikmatan bercinta lewat posisi klasik ini akan lebih dahsyat.

Posisi misionaris di atas bantal akan memberikan penetrasi lebih dalam dan panas.

– Woman on top

Ketika pasangan wanita berada di atas pasangan pria, akan memberikan kontak lebih intim dan rangsangan yang dirasakan pria akan lebih tahan lama.

– Spooning

Saat melakukan posisi seks mirip sendok ini di atas bantal, maka yang akan Anda rasakan adalah kehangatan selama sesi bercinta. Posisi yang cenderung menyamping ini akan membantu Anda para pria meraba seluruh bagian seksi dari tubuh pasangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s