Silent Sex Ciptakan Suasana Bercinta Lebih Intim

999.jpg

sleSilent Sex Ciptakan Suasana Bercinta Pasangan Lebih Intim.

Silent sex atau bercinta tanpa suara ini bisa menjadi trik bercinta di tengah Anda sedang berlibur bersama anak atau saat mengunjungi rumah mertua. Mungkin terdengar aneh dan tidak total saat Anda dan pasangan harus melakukan seks tanpa suara, tapi jangan anggap remeh teknik bercinta ini.

Justru sebaliknya, silent sex bisa membuat Anda mendapatkan hal-hal yang membara dibandingkan seks yang biasa Anda lakukan.

Ian Kerner, Ph.D., terapis seks asal New York yang menulis buku berjudul She Comes First, mengatakan bahwa melakukan hubungan seks dengan cara ini, tanpa suara dan tenang, akan terasa lebih menyenangkan.

“Seks akan lebih intim dan adrenalin keduanya akan terpicu lagi dan lagi,” kata Kerner. Berikut empat posisi seks terbaik untuk melakukan silent sex dikutip dari Women’s Health, Minggu (25/12/2016).

1. Lazy man

Pasangan pria dapat memposisikan diri dengan duduk di atas ranjang dan menjulurkan kaki. Sementara wanita dapat duduk di atas tubuh pria, di sini wanita dapat menekan dan mengontrol kedalaman penetrasi.

Menurut Kerner, posisi ini akan mempertemukan kontak mata pasangan sehingga dapat saling berkonsentrasi dan menjaga suara mereka bersama.

2. Face off

Pria dapat duduk di tepi ranjang dan wanita duduk di atas pangkuan yang mengarah ke tubuh pria.

“Gesekan pada posisi seks ini akan sangat menakjubkan ditambah payudara pasangan wanita yang menyentuh dada pasangan pria,” kata Kerner.

3. Reverse missionary

Seperti misionaris pada umumnya, namun kedua kaki pria harus dirapatkan sehingga dapat mempertemukan gerakan yang sangat intim.

4. Squatting kneeling

Pada posisi seks ini, pria harus berlutut dan pasangan wanita jongkok di atasnya. Menurut Kerner, posisi ini sangat mengagumkan ketika pasangan saling berbisik dan menyentuh telinga mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s