Waspada 4 Tanda Orang Baik dengan Kepribadian Ganda

Waspada 4 Tanda Orang Baik dengan Kepribadian Ganda

kepribadian_gandaIlustrasi kepribadian ganda

Jakarta Orang baik akan sangat menyenangkan untuk dijadikan sahabat seumur hidup, namun sahabat yang pura-pura baik dan memiliki kepribadian ganda? Mungkin akan sangat sulit mengenalinya, namun bila Anda berhadapan terus menerus dengannya, jangan harap kehidupan akan tenang. Untuk itu, kenali tipe orang pura-pura baik dengan kepribadian ganda melalui 4 tanda ini, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Kamis (22/12/2016).

Sebelumnya peduli, kemudian memanfaatkan
Ketika bertemu dan menjalin persahabatan, mereka selalu peduli dan ingin tahu apa yang sedang Anda lakukan. Bahkan bisa jadi Anda percaya dengan apapun yang ia katakan. Namun perlahan-lahan, mereka akan memanfaatkan Anda sesuai dengan apa rencananya sebelumnya. Untuk mengetahui hal ini, percayai kata hati Anda, jangan sampai bisa percaya dengan orang yang salah.

Sebelumnya tampak rapuh, kemudian menyalahkan Anda
Mereka ingin simpati terus menerus dan selalu memikirkan bagaimana caranya mereka bisa mendapatkan perhatian penuh dari Anda. Sebelum menyadarinya, pelan-pelan mereka akan membuat Anda mengorbankan waktu dan segala hal yang dimiliki untuk memuaskan keinginannya. Untuk menghindari hal ini, berikan mereka pendapat yang baik untuk menyadari kesalahannya. Bila terus berulang, tinggalkan saja orang yang pura-pura baik ini karena orang baik tidak akan melakukan hal tersebut.

Selalu bilang apa yang terbaik untuk kehidupan Anda
Orang yang pura-pura baik ingin Anda memiliki hidup yang terbaik, namun harus sesuai dengan keinginan mereka. Karena rencana tersembunyi mereka, Anda dikontrol habis-habisan dan ini sangat bahaya. Jadi ingatlah, tidak ada yang tahu apa yang Anda inginkan kecuali diri sendiri. Orang baik hadir untuk memberikan dukungan dan menentukan pilihan yang tepat, bukan menentukan hidup Anda.

Sebelumnya tertarik, kemudian datang kalau ada perlunya
Mereka hanya hadir ketika ada butuhnya, selain itu orang yang pura-pura baik dengan kepribadian ganda akan mengontrol, apa yang ingin mereka dengar dari Anda dan tidak. Ketika Anda pikirkan dalam-dalam, jenis persahabatan seperti ini tidak akan menyenangkan dan membuat suasana makin keruh. Karena orang baik akan membuat Anda lebih baik, bukannya tertekan karena keninginan mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s