6 Alasan untuk Kabur dari Kencan Pertama

7pokerj

6 Alasan untuk Kabur dari Kencan PertamaMenyudahi kencan yang baru saja Anda mulai bukan hal yang mudah, namun pantas dilakukan jika Anda menemukan beberapa hal berikut.

Di saat Anda cocok dengan dengan teman kencan Anda, pasti Anda tidak sabar untuk melanjutkan hubungan tersebut lebih dalam. Namun bagaimana jika Anda tidak merasa nyaman dengan situasi kencan Anda? Apakah Anda harus segera kabur saat permisi ke toilet, atau bertahan dengan muka bosan sampai kencan selesai?

Mungkin kabur disini terlihat mudah di teori namun sangat sulit dilakukan. Tapi, ada beberapa situasi yang sepadan dengan keberanian yang Anda lakukan. Situasi seperti apa saja? Simak beberapa alasan berikut seperti dilansir dari Womenshealthmag.com, Senin (25/4/2016).

1. Ia bertingkah laku palsu
Anda pasti tidak ingin berkencan dengan seseorang yang palsu, dan bertindak tidak menjadi diri sendiri. Dengan alamiah Anda akan menyadari jika seseorang berperilaku dibuat-buat, dan tidak jujur.

2. Ia seksisme
Atau rasis, atau topik apapun yang sensitif dan membuat Anda tidak nyaman. Pria yang menyinggung topik tersebut pada kencan pertama tidak pantas membuang-buang waktu Anda.

3. Mereka kasar kepada orang lain, namun sopan kepada Anda
Memperlakukan pramusaji dengan kasar dan tidak sopan adalah perilaku yang tidak pantas yang mungkin akan ia lakukan kepada Anda di kemudian hari. Jadi, jangan tunggu malam Anda bertambah panjang, sudahi kencan Anda segera.

4. Anda tidak berencana memiliki hubungan lebih lanjut
Tak ada yang salah jika Anda tidak tertarik dengan teman kencan Anda. Jodoh memang tidak dapat dipaksakan. Karena itu, cukup tutup acara kencan Anda dengan sopan, dan Anda bebas dari rasa bersalah.

5. Anda tidak nyaman
Mungkin tidak ada yang salah dengan teman kencan Anda. Bisa saja Anda sedang stres, lelah hingga tidak tertarik untuk berbasa-basi dengan lawan jenis. Mungkin ini memang kesalahan ada pada Anda, tapi tidak salah jika Anda merasa tidak siap, dan menyudahi sesi kencan Anda.

6. Merasa energi negatif
Saat kencan pertama, Anda pasti memiliki harapan kencan ini berjalan dengan lancar, apalagi jika secara visual Anda tertarik dengan si dia. Namun, jika Anda merasa ada energi negatif ketika kencan berjalan, tapi Anda tidak tahu pasti alasannya, bisa jadi itu sinyal yang patut di dengar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s