Tren Selfie Para Gadis, Telanjang dengan Satu Jari

Tren swafoto yang sedang ramai di Tiongkok ini hanya menutupi bagian intim dengan satu jari.Seolah tidak kehabisan ide melakukan tantangan, usai Mannequin Challenge, warganet kembali mencoba tantangan baru. Kali ini tantangan yang tengah populer ini disebut One Finger Selfie Challenge.

Berbeda dengan yang lainnya, tantangan kali ini terkesan agak vulgar. Merebak di Tiongkok, tantangan ini mengharuskan seseorang berswafoto di depan cermin sambil menutupi bagian dada dan alat kelaminnya dengan satu jari.

Menurut The Daily Dot, tantangan ini bermula dari gambar kartun karya kartunis Jepang, Sky-freedom. Dalam gambar yang dibuat oleh Sky, seorang tokoh kartun perempuan berswafoto di depan cermin sambil memosisikan satu jarinya secara tepat untuk menutupi bagian dada sekaligus bagian intimnya.

Jadi, apakah tantangan ini berhasil? Seorang Youtuber bernama Aimee Davidsoon merekam dirinya mencoba tantangan itu dan berjhasil.

dddddd

Tentu saja, kuncinya adalah ketepatan satu jari yang menutupi bagian dada dan alat intim sekaligus. Tidak butuh waktu lama, warganet Tiongkok pun ramai-ramai mencoba tantangan ini dan mengunggah sukses yang mereka lakukan di media sosial.

Walau demikian, tantangan ini dikritik oleh warganet karena terlalu vulgar dan menunjukkan body-shamming.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s